The Art Of Kissing

The Art Of Kissing - Video Dan Ebook Tutorial Tehnik Mencium Romantis Dengan Bermacam-Macam Cara Dan Gaya



The Art of Kissing
Video dan Ebook tutorial tehnik Mencium Romantis dengan bermacam-macam cara dan Gaya

Jika Anda suka mencium pasangan anda, atau ingin tahu macam-macam variasi tehnik berciuman, maka video tutorial akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tehnik mencium paling lembut dan romantis. Bahkan panduan ciuman ala perancis pun ada dalam pake ini. Dengan panduan langkah demi langkah  ini anda akan tahu persis bagaimana harus memeluk, memegang, dan bagaimana pula tehnik bermain lidah. Banyak rahasia yang akan anda temukan dalam panduan ini.
Sebagai pelengkap ada pula ebook 101 Kissing. Yang berisi foto-foto peragaan tehnik mencium ini, langkah demi langkah yang sangat mudah untuk dipraktekkan.
Ciuman romantis dan menggetarkan kepada pasangan, akan menjadikan hubungan anda dan sang pasangan  menjadi lebih akrab, lebih hidup, lebih lengket dan makin romantis. Salah satu sinyal berkurangnya rasa sayang dan romantis adalah semakin jarangnya frekuensi dalam kissing ini. Nah, biar tidak membosankan buruan dong belajar bagaimana cara melambungkan rasa dan hasrat api  cinta dalam dada.
Video Tutorial :
 The Art Of Kissing - 1 - How To Kiss
The Art Of Kissing - 2 - How To French Kiss
The Art Of Kissing - 3 - Extras & Outtakes
Ebook tutorial :
Kissing 101- Your Essential Guide to Kissing Tips and Techniqes

CIUMAN, selalu menjadi pembuka istimewa dalam setiap sesi bercinta. Pasalnya, berciuman merupakan salah satu tindakan paling universal untuk mengutarakan cinta, kasih, serta gairah seksual. Hanya saja bila ciuman tanpa variasi tentu akan mendatangkan kebosanan.

Pada zaman modern seperti saat ini, terdapat beberapa variasi unik dalam berciuman yang dapat dipraktikkan. Ini dilakukan untuk semakin menggelorakan hasrat seksual pasangan suami istri (pasutri). Apa saja?

Ciuman pencukur lidah
Suami memasukkan seluruh lidah istri ke dalam mulutnya (atau sebaliknya, istri yang memasukkan seluruh lidah suami ke dalam mulutnya) sehingga giginya berada di pangkal lidah istrinya. Lalu, suami menjepit pangkal lidah istri dengan giginya. Perlahan-lahan, menariknya (sehingga menimbulkan gesekan yang lembut) serupa dengan gerakan mencukur atau menyisir.

Dengan begitu, lidah bersama ujung-ujung saraf yang besar dan kelenjarnya dapat merasakan kenikmatan. Tetapi suami harus berhati-hati ketika menggigit lidah istri agar tidak membuatnya luka. Gaya ciuman seperti ini seharusnya dihindari ketika lidah sedang luka dan sakit.

Ciuman listrik
Gaya ciuman seperti ini ditemukan oleh orang Amerika. Tubuh seseorang diisi (disetrum) dengan muatan listrik yang kecil. Lalu ia menyalurkan muatan listrik itu kepada pasangannya dengan cara mengecup bibirnya. Muatan listrik yang kecil ini menimbulkan rasa geli yang nikmat sebagai reaksi dari kulit tubuh terhadap aliran listrik yang kecil itu.

Tubuh manusia bisa menerima muatan listrik tanpa merasa sakit, apabila muatan listrik itu dialirkan dengan energi yang kecil. Efektivitas gaya ciuman seperti ini bergantung kepada tempat melakukan ciuman itu. Ada beberapa tempat dan suasana yang dapat menjadikan ciuman ini sangat efektif. Di antaranya, tempat-tempat yang kering dan di dalam selimut yang terbuat dari wol ketika musim dingin.

Ciuman yang diiringi dengan musik
Sepasang insan yang saling mencinta memilih musik atau lagu tertentu dan memutarnya. Kemudian mereka berciuman dengan memilih salah satu gaya ciuman sambil diiringi irama musik yang telah mereka pilih, baik irama lembut (slow) atau irama keras (rock). Hal yang terbaik adalah, memilih suatu musik yang iramanya bertahap, yaitu dari jenis musik yang lembut hingga keras. 

Dalam gaya ciuman ini, mulut bagaikan tangan, sementara tubuh yang dicium bagaikan alat musik yang dimainkannya. Gaya ciuman ini adalah gaya ciuman yang lembut dan inovatif.
Sumber : okezone.com

Bagaimana Cara cepat menghasilkan uang di internet
KLIK DI SINI

0 comments:

Post a Comment