Cara membuat helikopter

How to make a helicopter
Bagaimana cara membuat helokopter sederhana.Yang akan saya bahas disini adalah dengan menggunakan bahan dari kayu, jadi lupakan besi,plastik dan bahan susah lainya.Sebenarnya helikopter seperti ini akan sangat mudah Anda temukan di toko mainan online.
Baiklah kita tidak akan membahas toko online disini, tapi kita bahas cara membuat helikopter dari kayu buatan tangan kita sendiri, saya yakin Anda akan dengan mudah membuat helikopter seperti yang ada di toko mainan.
Iyah kenapa tidak sekali-kali menyenangkan anak Anda dengan sebuah mainan karya cipata sendiri.


Cara membuat helikopter :
Buatlah dua potong kayu yag akan menjadi helikopter sederhana.


BAHAN dan ALAT:
1 / 4 inci batang dowel 7
1 / 2 inci panjang 1 buah pinus atau kayu lunak lainnya 3/4x8xl/4 inci
Ukiran pisau atau kayu serak
Bor Listrik dan 1 / 4 mata bor halus
Kertas
Lem
Pensil Penguasa


Prosedur membuat helikopter:


1. Hati-hati dalam membuat lubang dengan bor kira-kira 1 / 4 inci.
2. Hati-hati dalam membuat sayap kayu hingga menjadi baling-baling. perlu diperhatikan dalam membuat sayap yang benar. Lihat gambar.
3. Masukan kayu tiang ke dalam lubang dengan perlahan, tambahkan lem agar lebih kuat, Sekarang helikopter kayu sudah siap untuk tes penerbangan.





Cara menerbangkan helikopter :


Pegang kayu tiang antara telapak tangan Anda dengan baling-baling atas. Bergerak cepat telapak tangan Anda ke arah yang berlawanan. Gerakan ini akan berputar tiang dan baling-baling. Lepaskan tiang dan lihat penerbangan.
Jika helikopter bergerak ke bawah segera lipat jari- jari Anda, membalikkan arah tangan Anda. Selama penerbangan yang baik, tiang akan memanjat lurus ke atas dan menetap lembut, dengan ujung tiang ke bawah, ke lantai.
Jika penerbangan buruk, periksa sayap. Sayap ini mungkin terlalu tebal atau tidak dipotong pada sudut yang baik. Cobalah membentuk kembali baik sayap atau memperpendek hanya satu jika penerbangan yang tidak menentu. Panjang tiang itu juga dapat dipotong untuk meningkatkan mengangkat tetapi jika  terlalu pendek, helikopter kayu akan menjadi tidak stabil.
Nb ; Bila pembuatan helikopter ini sempurna gerakan berputar dan akan terbang dengan baik. Setiap sayapnya bergerak seperti baling-baling.
Selesai dalam membuat helikopter ini Anda pun bisa berkarya ke pesawat yang lebih keren dan canggih adapun tutorial lengkapnya bisa ditemukan disini, cara pembuatanyapun sangat mudah tidak jauh beda dengan pembuatan helikopter kayu ini.Panduan mudah dan lengkap membuat helikopter dan karya keren lainya Anda bisa ke Panduan membuat aneka barang keren.


Jika selesai membuat pasawat keren seperti ini, Anda akan susah tidur karena memikirkan kembali besok mau membuat karya apa lagi  yang lebih canggih,,
Baiklah tunggu tutorial selanjutnya di blog ini bagaimana cara membuat roket canggih dengan tangan sendiri.
Besok..atau minggu depan saat liburan .yah ??
So find the tutorial here, or the next cool tutorial.

0 comments:

Post a Comment