Membuat Kado Super Unik



Tahun lalu saya mendaptkan sebuah kotak surat cinta dan kartu Valentine's Day dari seorang teman yang tinggal di luar kota, sangat manis sekali dan saya simpan dengan baik di lemari ruang tamu saya.Ketika saya sedang membaca saya lihat kotak itu dan tertarik untuk membuat yang lebih indah dari kotak yang di buat oleh teman ini, saya sempat berpikir kenapa gak bikin yang lebih menarik untuk kado ulang tahun teman siapa tau mereka tertarik, Kalo tertarik berarti buatan saya bagus ehm jadi kenapa gak buat yg banyak untuk usaha baru.Pemasaran pertama paling gak saya titipkan di toko wedding organizer atau toko kado khan lumayan buat tambahan penghasilan.Malah jadi kepanjangan tutorial ini yah, ok mari kita simak cara membuat kotak valentine atau kado ini.



Saya ingin berbagi tutorial yang sederhana dan mudah ini dgn hasil yg pasti keren,semua yang saya buat hasil dari mencontoh punya teman di seberang sana.Saya membagi cara ini untuk mendorong para sahabat yang kreatif sehingga sobat bisa membuat yg lebih keren sehingga gak perlu repot bila memberikan kado untuk orang yang kamu sayangi.Saya dengan mudah mendapatkan bahan-bahan di toko kota saya,Bila kamu punya barang tak terpakai juga bisa di gunakan lho .
Jika sobat kesulitan dalam membuat tutorial ini gak usah khawatir sobat bisa kunjungi link di bawah ini  yang menjual aneka tutorial dan kerajinan 

Aneka video tutorial
Sumber lain tutorial online
Toko Online Tutorial





Nb; jika sobat memiliki kartu yang menarik saya sarankan untuk menutupi dengan bingkai plastik

Bingkai yang unik:

Saya mengharapkan sobat bisa membuat kado seperti ini dengan karya sendiri yang lebih unik


Beading Tutorial
Video panduan cara mudah membuat aneka Perhiasan dan asesoris menawan Step by step

Seni merangkai dan membuat perhiasan dari kombinasi beads, manik-manik, batu alam dengan kombinasi kawat dan benang. Banyak trik-trik dan tehnik khusus serta pola yang harus dipahami untuk bisa mewujudkan sebuah perhiasan yang menjadi dambaan.Klik Disini

0 comments:

Post a Comment