Membuat manik- manik keren


Making Inlaid Lava Beads With Polymer Clay

Membuat manik- manik dari polymer clay

Manik- manik hitam dengan textur yang keren besar dan ringan sangat indah, saya berpikir untuk mencoba menghias dengan clay polymer mungkin hasilnya akan lebih bagus dan unik.
Setelah melapisi manik ini dengan clay polymer seberapa kuat sih lapisan polymer ini, saya coba untuk menjatuhkan berulang kali dari ketinggian 5 meter ke lantai keramik,hasilnya cukup kuat tak satupun lapisan polymer ini jatuh keluar dari talinya
Cara membuatnya cukup sederhana saja, proses pembuatan ini untuk menciptakan tampilan seperti batu pirus pada manik-manik.
Anda bisa membuat kombinasi warna lain yang dapat di gunakan seperti warna hijau,biru, kuning dll




Saya mulai dengan mencampur tiga warna dari tanah liat polimer, pirus, lapis biru dan hijau. Di aduk hingga benar-benar rata campurannya, hingga menyerupai tampilan marmer.

Pilih manik-manik yang akan 'dihiasi'. Gunakan tangan Anda untuk melunakan clay ini. Gunakan pisau atau tusuk gigi untuk membersihkan permukaan lubang yg tertutup polymer.
Ulangi proses melapisi manik ini beberapa biji atau jumlah yang di inginkan hingga selesai.kalau saya hanya sebagian saja dulu, akan tetapi ini terserah anda mau sebagian dulu atau semua biji dilapisi polymer..









Gunakan kawat untuk menyusun manik ini, dan tekuk bagian bawahnya..



Panaskan dan atur suhu sesuai petunjuk cara penggunaan polymer yang anda gunakan.Biarkan manik- manik menjadi dingin untuk sementara waktu jika ingin hasilnyua mengkilap anda tinggal menyemprotkan vernis, saya lebih suka menggunakan vernis kaleng ini jelas lebih simpel dan cepat.Ingat penyemprotan disaat manik masih terikat kawat.
Setelah dingin dan kering manik-manik Anda siap untuk digunakan.

Cara membuat perhiasan cantik lain Anda bisa mendaptkan di era shop yang menjual Aneka tutorial mulai dari, kesehatan, Panduan Ketrampilan dan Membuat aneka barang, mulai dari perhiasan, paper box, bunga kertas, membuat go kart, mikroskop, teleskop, Ketapel, roket, Militer dll


0 comments:

Post a Comment